Rabat



Rabat adalah ibu kota negeri seribu benteng ini yang tak kalah menariknya adalah ketika kita mengunjungi sebuah jalan yang bernama soekarno.

Soekarno ? ? ? ya.. beliau adalah president pertama Negara Indonesia, pada pemerintahan President Soekarno Indonesia pernah menjalin kerjasama dengan pemerintahan negara maroko yang pada masah itu masih dipimpin oleh seorang raja yang bernama Mohammed V (Mohammed Lima), kerjasama ini trus berjalan hingga sekarang. Negeri Seribu Benteng atau yang disebut Maghribi ini memiliki sumber kekayaan alam yang sering dijadikan tempat wisata oleh para penjelajah dunia salah satunya adalah makam raja Mohammed V (mohammed Lima) yang selalu menjadi daya tarik pengunjung negeri ini.

Selain itu terdapat juga keindahan pantai yang menambahkan keeksotisannya di benua afrika … heemmmmmmm …….. asyik bukan …..

Kunjungi Negeri Seribu Benteng 
BY: Sang Penjelajah

1 Response to “Rabat”

  • recky says:
    10 April 2012 pukul 02.58

    salam kenal mas, keif halk ...ish ahbar ,wow senang nya ada jalan yg namanya jl soekarno..insyaALLAH Jika bisa jalan2 ke maroko akan mampir ke jl.soekarno...mantap.add FB punya ane(Nhiran recky bayonav)alhamdulilah jaza kawlohu hoeroh...

Posting Komentar

Komentar anda membuktikan kalau anda membutuhkan informasi.

Salam Hangat Satu Jiwa Untuk Semua